Selamat Datang di Blog Kecamatan Karangkobar

Rabu, 16 November 2011

Hujan..hujan..hujan..

Sekarang sudah memasuki musim hujan, tiada hari tanpa curahan air dari langit. Alhamdulillah, setelah lama kita hanya merasakan panas yang menyengat.
Tetapi di antara rasa syukur tersebut, harus ada kesiagaan dan kewaspadaan yang lebih ditingkatkan, khususnya untuk warga masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan karangkobar. Kontur tanah yang labil di beberapa wilayah, sangat rentan akan bahaya tanah longsor. Kesadaran masyarakat akan kemungkinan bahaya longsor, responsivitas terhadap setiap gejala yang mencurigakan harus senantiasa ditingkatkan, mengantisipasi kondisi yang tidak diinginkan.
Untuk itu, Kang KarKo dalam jajaran aparat Kecamatan Karangkobar tengah menyusun prosedur tetap (protap) bencana, khususnya bencana tanah longsor. Semoga dapat membantu dalam mencegah dan mengantisipasi kemungkinan terburuk dari sebuah bencana.
Selain itu, Kang KarKo tidak bosan untuk mengingatkan : waspadalah..! waspadalah..!

2 komentar:

gandrik mengatakan...

kok kayak bang Napi....

Kec. Karangkobar - Kab. Banjarnegara mengatakan...

hanya pinjam istilahnya bang napi, kang gandrik. tapi percayalah, Kang KarKo tidak seseram bang napi, hehehe.. terima kasih atas komentarnya. ditunggu komentar berikutnya.

Posting Komentar